Sabtu (24/3) Peringatan Dirgahayu Taruna Siaga Bencana ke -14 (24 Maret 2004 – 24 Maret 2018) diperingati oleh Taruna Siaga Bencana Kota Tanjungbalai dan Para Pegawai Dinas Sosial Kota Tanjungbalai dengan melakukan apel Siaga pada tanggal 24 Maret 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di Halaman Dinas Sosial Kota Tanjungbalai.

Pembina Apel adalah Pembina Teknis Tagana yaitu Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kota Tanjungbalai, Siti Fatimah, SE, M.AP. Pemimpin Apel ; Tagana Sirajuddin. Pembawa Acara (MC) ; Tagana Eky Chaliani, Dirijen : Tagana Dewi Rahmayani, Pembaca Doa ; Tagana Solihin.

Dalam Arahannya, Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kota Tanjungbalai selaku Pembina Teknis Tagana meminta kepada Para Anggota Tagana Kota Tanjungbalai agar tetap mempertahankan integritasnya dan melakukan penanganan pra bencana sampai pasca bencana dengan serius dan ikhlas, tanpa mengharapkan imbalan apapun karena imbalan yang terbesar datangnya dari Tuhan YME.

Sesuai dengan Tema Dirgahayu Tagana ke-14 : Pengabdian 14 Tahun adalah momentum untuk meningkatkan Karya Nyata bagi Negeri, diharapkan para anggota Tagana Kota Tanjungbalai benar-benar dapat memberikan karya terbaik untuk negeri, khususnya Kota Tanjungbalai tercinta. Demikian Pembina Teknis Tagana mengakhiri arahannya pada Apel Siaga Taruna Siaga Bencana Kota Tanjungbalai.

Setelah melaksanakan Apel Siaga Bencana, dilanjutkan juga Bakti Sosial Tagana dengan melakukan pembersihan Musholla Dinas Sosial Kota Tanjungbalai dalam rangka Peringatan Hari Jadi Tagana yang ke-14 hari ini .

DIRGAHAYU TARUNA SIAGA BENCANA KE – 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *